Detail Cantuman Kembali

XML

Rancang Bangun Sistem Informasi Alokasi Dan Monitoring Permintaan Kendaraan Operasional Perusahaan Pada PT Inti Ganda Perdana


Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kualitas pelayanan dan harga produk baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Asco Dwi Mobilindo. Dalam penelitian ini menggunakan variabel independen Kualitas pelayanan (X1) dan harga produk (X2) serta variabel dependen kepuasan pelanggan (Y). Responden pada penilitian ini merupakan pembeli mobil isuzu di PT Asco Dwi Mobilindo. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 41 responden yang merupakan pembeli mobil isuzu pada PT Asco Dwi Mobilindo. Data yang diperoleh merupakan hasil data primer dari kuesioner yang disebarkan dan wawancara langsung serta data sekunder yang diperoleh dari buku-buku serta jurnal terdahulu. Hasil persamaan regresi yang diperolah pada penelitian ini yaitu =22,903 − 0,012X1 +0,620X2
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga Produk, Dan Kepuasan Pelanggan

Nisrina Nur Fitrandi (1317036)
Nisrina Nur Fitrandi - Personal Name
NONE
Computer File
Indonesia
Politeknik STMI Jakarta
2021
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...

References