Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh Kualitas Jasa Dan Promosi Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Service Pada PT Nusantara Mobil Internasional – Honda Nusantara MT Haryono


"Penelitian yang dilakukan ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kualitas jasa dan promosi jasa baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa service pada PT Nusantara Mobil International – Honda Nusantara MT Haryono. Penelitian ini menggunakan variabel independen kualitas jasa (X1) dan promosi jasa (X2) serta variabel dependen kepuasan pelanggan (Y). Responden atau subjek dalam penilitian ini yakni pelanggan yang menggunakan jasa service pada Dealer Honda Nusantara MT Haryono dan yang menggunakan kendaraan roda empat merk Honda. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan pengguna jasa service pada PT Nusantara Mobil International – Honda Nusantara MT Haryono. Data yang diperoleh merupakan hasil data primer dari kuesioner yang disebarkan dan wawancara serta data sekunder yang diperoleh dari perusahaan, buku-buku serta jurnal terdahulu. Hasil persamaan regresi yang diperolah pada penelitian ini yaitu Y= 8,203 + 0,222
Deacindy Bella Maharani (1717069)
Deacindy Bella Maharani - Personal Name
NONE
Computer File
Indonesia
Politeknik STMI Jakarta
2021
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...

References